Home » Kualitas Nasi Jagung

Pola konsumsi masyarakat Indonesia terhadap beras saat ini tertinggi di dunia. Orang Indonesia mengkonsumsi beras hingga 130-140 kilogram per tahun/orang sedangkan orang Asia lainnya yang hanya sebanyak 65-70 kilogram per tahun/orang.

Tingginya pola konsumsi beras masyarakat Indonesia juga menyebabkan harga beras mahal dan mempengaruhi stabilitas Ketahanan pangan kita.
Jadi kalo tidak ingin harga beras mahal, ya konsumsi selain beras. Bukankah jika permintaan turun disaat suplai tetap, pasti harga juga turun.. Mudah Bukan????

LALU BAGAIMANA AGAR SUKSES MENGURANGI
KONSUMSI BERAS???

Jawabannya SANGAT MUDAH SEKALI, yaitu dengan KEDISIPLINAN!!!
Kedisiplinan untuk apa? Kedisiplinan untuk mengkonsumsi makanan selain beras sebagai makanan pokok seperti JAGUNG.

Beras banyak mengandung karbohidrat serta indek glikemiknya tinggi. Artinya kandungan gula dalam beras sangat mudah larut dalam darah. Sedangkan jagung memiliki kandungan karbohidrat dan indek glikemik yang lebih rendah. Anda tetap kenyang dengan mengurangi Resiko terkena penyakit akibat kelebihan kandungan gula dalam darah seperti Diabetes Melittus.

Sebagai informasi, Indonesia menduduki peringkat 4 dunia dalam jumlah penderita DIABETES. Bisa jadi tingginya konsumsi beras ikut andil dalam fenomena ini. Wow…!!!

Tidak perlu setiap hari!!!
Cukup buat jadwal rutin dengan Tema “ONE DAY NO RICE”

One Day No Rice bisa seminggu sekali, sebulan sekali atau setahun sekali. Semakin sering maka semakin besar kontribusi anda untuk menjaga Ketahanan Pangan Kita.. Pastinya juga dalam menjaga stabilitas harga beras..

Mulai dari sekarang, mulai dari diri sendiri dan Keluarga untuk menjadwalkan ONE DAY NO RICE..!!
Hidup anda akan lebih bervariasi dan sehatt…

Namun Perlu diketahui bahwa tidak semua berasan jagung berkualitas… Anda harus jeli memilihnya. Pilihlah yang diproses dengan TEKNOLOGI MODERN, sehingga hasilnya BERSIH, WANGI, RENDAH LEMAK, BEBAS HAMA dan TAHAN LAMA. SEPERTI NASI JAGUNG SUPER CAP PANGLIMA. Tidak sekedar nasi jagung instan biasa. Inovasi nasi jagung Modern yang memenuhi standar masyarakat Kota.

NASI JAGUNG MODERN dari jagung terpilih dengan komposisi gizi yang terjamin. Proses dilakukan dengan Teknologi Khusus pembuatan Nasi Jagung. Aroma “Nasi Jagung Modern” khas jagung dan segar dan EeeNNaaaakkkkkk.. Nasi Jagung Modern lebih SEHAT, dengan kadar lemak yang sangat rendah. Cocok untuk diet/penderita diabetes/kolesterol dll

Karena Rendah Lemak, maka NASI JAGUNG MODERN juga OKE Untuk PROGRAM DIET!!!
(Untuk yang diet bisa juga buat program “NIGHT WITHOUT RICE”, agar malam hari tetap kenyang dengan makanan rendah lemak)

Sudah sangat Jelas bukan mengapa kita harus mengurangi konsumsi beras??
Mudah pula cara melakukannya ….
Dan yang paling penting, kini Telah tersedia pula Nasi Jagung Modern yang akan membantu program anda..

November 2017
M T W T F S S
« Jun    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Apa Kata Mereka

    Nasi Jagung Modern

    Phone 083867408264
    Copyright © 2012